Syarat & Ketentuan

Syarat

  1. Bagi Warga Negara Republik Indonesia sudah 17 tahun ke atas dan memiliki Kartu Tanda Penduduk serta Nomor Pokok Wajib Pajak atas nama pribadi.
  2. Bahwa usaha atau organisasi yang diurus legalitasnya adalah usaha / organisasi yang tidak melawan hukum.
  3. Untuk melakukan pembayaran cicilan, user haruslah orang yang memiliki baik langsung maupun tidak langsung kepemilikan kartu kredit bank dan/atau kartu kredit digital seperti Kredivo dan Akulaku.
  4. Mengajukan 3 nama calon usaha bagi pendirian PT atau CV.
  5. Membuat surat keterangan pisah harta bagi suami istri yang akan mendirikan PT atau CV.
  6. Bagi yang akan mendirikan PT atau CV minimal diisi oleh 2 orang yang akan berlaku sebagai Direktur Aktif dan Komisaris atau apabila CV sebagai Sekutu Aktif dan Sekutu Pasif.
  7. Melampirkan KTP dan NPWP para pemilik saham bagi pendirian PT.
  8. Mengisi maksud dan tujuan pendirian usaha sesuai KBLI (Klasifikasi Baku Lingkup Usaha Indonesia) bagi pendirian PT atau CV.
  9. Melampirkan dokumen terkait dalam pendirian PT atau CV.
  10. Bagi pendirian Yayasan minimal 6 orang (1 orang pendiri dan 5 orang pengurus).
  11.  Bagi pendirian Koperasi dilihat dari jenisnya.
  12. Mengirimkan Surat Kuasa kepada Bantu Legal apabila dibutuhkan dan diminta oleh Bantu Legal.
  13. Apabila pada poin nomor 2 terlanggar maka dengan ini Bantu Legal tidak bertanggung jawab terhadap segala urusan yang melawan dengan hukum yang dialami oleh user.
  14. Syarat pembatalan projek dan pengembalian dana dilakukan apabila terdapat kendala teknis eksternal dari Pihak Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia selama 3 minggu hari kerja berturut – turut.

Ketentuan

  1. Bagi pendirian PT, modal total tidak lebih dari Rp 1.000.000.000 (satu miliyar)
  2. Pengerjaan legalitas memakan waktu 2 – 3 minggu (estimasi).
  3. Semua data yang dikirimkan kepada Bantu Legal dijaga kerahasiaannya sesuai dengan Peraturan Menteri No. 20 Tahun 2016 tentang Perlindungan Data Pribadi (PDP).
  4. Harga khusus hanya diberikan kepada member grup IGeneration Indonesia dan hanya kepada produk pembuatan PT atau CV (baik itu legalitas saja atau dengan paket Virtual Office).
  5. Revisi hanya dilakukan selama projek masih bersifat terbuka, setelah itu user wajib membayar apabila ada revisian di luar projek.
  6. Bantu Legal tidak terlibat dalam proses pelunasan dengan menggunakan metode pembayaran cicilan.
  7. Pengerjaan akan dilakukan setelah user menyelesaikan proses pembayaran.
  8. Uang yang sudah masuk tidak dapat direfund dengan alasan apapun itu.
  9. Pengiriman berkas dilakukan setelah semua pengerjaan projek selesai dan ongkos kirim gratis.
  10. Pengembalian dana akan dilakukan apabila terdapat gangguan selama proses pembuatan legal dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam waktu 3 minggu hari kerja.
  11. Pengembalian dana akan dilakukan dengan cara transfer langsung dari rekening PT Generasi Nusa Kreatif ke user paling cepat 1 x 24 jam setelah permintaan pembatalan projek dilakukan atau dari pihak Bantu Legal menyatakan bahwa projek tidak dapat dilaksanakan.
  12. Dana yang dikembalikan akan utuh 100% kepada user.